Toko kartu mahasiswa di Bambanglipuro memang seringkali dibutuhkan untuk membuat id card para mahasiswa. Id card ini berguna sebagai tanda pengenal bagi mahasiswa atau pelajar yang sedang mengemban ilmu di sebuah perguruan tinggi.  Hal ini karena dalam id card akan tertulis beberapa informasi pemiliknya.

Beberapa informasi yang tertulis pada id card ini biasanya terdiri atas nama, nomor induk mahasiswa, asal fakultas, dan program studi. Kartu identitas bahkan biasanya wajib untuk dimiliki oleh seorang mahasiswa selama mahasiswa tersebut masih mengemban ilmu di sana.

Ketika Anda akan membuat sebuah kartu mahasiswa di Bambanglipuro Yogyakarta, pastinya Anda harus mencari sebuah toko kartu mahasiswa di Bambanglipuro terpercaya namun, memberikan penawaran harga yang lebih murah. Ternyata di toko terpercaya, harga murah ini bisa Anda dapatkan dengan melihat ukuran dari kartu tersebut.

Setidaknya Anda akan diwajibkan memiliki satu buah Id card ketika menjadi seorang mahasiswa di sebuah fakultas atau universitas. Bahkan, dalam beberapa kesempatan kartu tersebut akan diminta. Misalnya saja ketika meminjam buku ke perpustakaan kampus, magang, atau praktik.

Harga Kartu Berdasarkan Ukuran Kartu di Toko Kartu Mahasiswa di Bambanglipuro

Jika kita lihat selintas, kartu yang dipakai sebagai id card mahasiswa ini lebih mirip dengan kartu KTP, atau kartu SIM. Hanya saja, isi informasi yang tertera dalam kartu tersebut sedikit berbeda. biasanya dalam kartu mahasiswa akan tertera keterangan kampus berupa logo dan lainnya.

Sebagai contoh, kartu mahasiswa yang biasanya dimiliki oleh seorang mahasiswa diantaranya KTM atau kartu Tanda Mahasiswa, kartu panitia mahasiswa (biasanya didapatkan ketika menjadi panitia suatu event di kampus), kartu alumni, dan kartu identitas lainnya.

Untuk pembuatan kartu di toko kartu mahasiswa di Bambanglipuro, bahan yang umum digunakan ialah PVC dengan ketebalan sekitar 0,8 mm dan ukuran 57 mm x 88 mm. Dengan ukuran dasar tersebut, ukuran kartu bisa dibagi lagi menjadi beberapa jenis ukuran agar bisa lebih disesuaikan dengan kebutuhan.

  1. Kartu nama plastik dengan ketebalan 0,4 mm. Dibuat dengan tinta anti air, yang hanya tertulis informasi pada satu permukaan saja. Harganya biasanya dibandrol dengan lebih tinggi.
  2. ID card KW 1 ini memiliki harga yang sedikit lebih murah dibanding jenis sebelumnya. Tulisannya menggunakan tinta antiair, hanya saja ketebalan dari kartu ini lebih tebal dari jenis sebelumnya, yaitu 0,76 mm.
  3. ID card KW 3 ini cocok bagi yang ingin memiliki kartu dengan harga yang murah meriah. Ketebalan kartu ini 0,76 mm.

Harga Berdasarkan Jumlah Order

Jika berbicara mengenai harga yang murah, memang pastinya ada kriteria tertentu yang akan menjadi penentu apakah harga kartu di toko kartu mahasiswadi Bambanglipuro ini lebih murah atau tidak. Selain tergantung dengan ukurannya, harga dari kartu mahasiswa juga bisa tergantung dari jumlah order.

Semakin banyak jumlah kartu yang dipesan, tentu saja potongan harganya akan semakin besar dan harga yang akan Anda dapatkan tentu lebih murah. Meskipun harganya akan menjadi lebih murah ketika memesan banyak, kualitas kartu yang akan Anda dapatkan tidak akan mengecewakan.

Dalam setiap pemesanan, Anda bisa memesan minimal 500 pcs untuk kartu KW 3 dan KW 1. Namun, harga KW 1 tentu akan lebih tinggi dibanding KW 3. Sedangkan untuk pemesanan kartu plastik 1 muka Anda bisa memesan 1-10 box dengan harga yang lebih tinggi lagi.

Untuk bisa mendapatkan kartu mahasiswa dengan harga yang murah dan terpercaya, Anda bisa membelinya di toko Jogjacard.com yang beralamat di alamat Jalan Veteran 172, Yogyakarta. Jika berminat untuk membelinya, silahkan hubungi toko kartu mahasiswa di Bambanglipuro tersebut melalui Whatsapp: 082137830045.

Toko Kartu Mahasiswa di Bambanglipuro, Harga Murah Kualitas Terpercaya
Open chat