Sebelum kita membahas jenis mesin cetak lanyard yang paling sering digunakan, ada baiknya kalau Anda tahu bahwa dewasa ini lanyard menjadi salah satu kebutuhan wajib perusahaan. Pasalnya penggunaan lanyard ini menjadi salah satu atribut wajib bagi para pegawainya. Kalau Anda seorang pegawai, pastinya Anda memiliki lanyard seperti ini bukan?

Sebenarnya tidak semua orang mengenal kata lanyard dengan baik. Untuk Anda yang tidak memahami kata satu ini, perlu kami jelaskan kalau lanyard ini adalah nama lain dari tali kartu ID yang Anda kenakan setiap hari ke tempat kerja.Tentunya sekarangAnda paham bagaimana tingginya kebutuhan akan jenis produk satu ini di dunia kerja.

Untungnya dewasa ini dunia digital printing mengalami kemajuan yang sangat tinggi. Ada banyak sekali jenis mesin cetak lanyard yang bisa Anda pilih untuk melakukan proses pencetakan. Sudah tentu setiap jenis mesin ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun sejauh ini, hampir seluruhnya memiliki kualitas yang setara.

Fitur dari mesin satu ini juga sangat beragam dari mulai fitur gravure, offset dan berbagai fitur lainnya. JOGJACARD sebagai salah satu produsen lanyard paling modern saat ini memiliki salah satu mesin offset terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan lanyard di perusahaan Anda.Sejauh ini, ada empat jenis mesin digital printing untuk lanyard yang paling sering digunakan. Selengkapnya di bawah ini!

Mesin Cetak Jenis Digital Printing

Jenis mesin pertama yang paling banyak digunakan dalam proses pencetakan lanyard adalah mesin cetak digital printing. Jenis mesin satu ini memiliki fitur yang paling lengkap dan terbilang all in. Pasalnya dengan menggunakan mesin ini Anda bisa melakukan proses cetak untuk berbagai kepentingan dari mulai lanyard, spanduk, brosur, pamflet, leaflet, dan lain-lain.

Karena sudah teramat canggih, pengoperasian jenis mesin cetak lanyard satu ini juga sangat mudah. Bahkan bisa dioperasikan oleh orang awam sekalipun. Tentunya ini merupakan salah satu alasan kenapa hampir seluruh percetakan besar seperti JOGJACARD lebih memilih jenis mesin satu ini dibandingkan dengan jenis mesin yang lainnya.

Mesin Cetak Jenis Offset

Jenis mesin lain yang tidak kalah sering dijadikan media pencetakan lanyard adalah offset. Jenis mesin satu ini mungkin satu langkah dibawah mesin digital printing. Namun jenis mesin satu ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang cenderung mencetak dalam mediakertas, seperti misalnya buku atau koran.

Dalam industri percetakan, jenis mesin satu ini begitu sering ditemukan. Begitu pula dalam proses pencetakan lanyard, jenis mesin satu ini bisa digunakan. Namun tentu saja ada beberapa seri yang berbeda. Pasalnya jenis mesin cetak lanyard yang satu ini memiliki banyak tipe yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Mesin Cetak Jenis Gravure

Tidak kalah penting, jenis mesin cetak lain yang juga direkomendasikan untuk Anda adalah mesin cetak gravure. Jenis mesin cetak satu ini sebenarnya diperuntukkan dalam proses pembuatan ukiran. Namun bisa juga diaplikasikan pada pembuatan lanyard dengan bahan tertentu seperti misalnya kulit atau plastik.

Mesin Cetak Jenis Flexography

Jenis mesin lainnya yang juga sering dipergunakan sebagai sarana pencetakan lanyard adalah mesin cetak flexography. Berbekal jenis mesin satu ini, Anda bisa dengan mudah melakukan pencetakan pada kemasan berbahan box atau kertas lainnya. Sudah bisa dipastikan, jenis mesin satu ini juga sangat worth kalau diaplikasikan dalam pembuatan lanyard.

JOGJACARD merupakan salah satu pusat pengerjaan lanyard dengan kualitas terbaik saat ini. Ada banyak sekali klien yang sudah mempercayakan kebutuhan lanyardnya pada kami. Jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor 082137830045 atau datang langsung ke alamat jgjacard.com di Jalan Veteran 172, Yogyakarta untuk mendapatkan produk yang dicetak dari jenis mesin cetak lanyard terbaik yang kami miliki.

Jenis Mesin Cetak Lanyard yang Paling Sering Digunakan
Open chat